Story gaul About “PERSAHABATAN PENUH CINTA” part III

Posted on


ketika di jalan, Caca bertemu dengan mantannya, “eh kamu ?” teguran sang mantan, “lohh kamu (ih males banget ketemu sama dia)”

 

kaget Caca dengan perasaan yang kesel, “kamu sama siapa tuh ?” tanya sang mantan, “oh ini, kenalin nih cowo baru ku (sambil menggandeng tangan Didi)”, kata Caca, Didi pun kaget karena tiba-tiba Caca menggandeng tangannya. Didi pun merasa bingung.

 

“eh Ca apa maksud mu gandeng-gandeng tangan ku ?” kata Didi sambil membisikkin Caca, “ihh udah diem aja, katanya sahabat, jadi harus membantu, ikutin aja.” kata Caca sambil membisikkin Didi.

 

Mantannya Caca pun merasa kesel karena dia pikir kenapa Caca sudah dapat pengganti dia, sedang kan dia blm bsa mencari penggantinya Caca dan tiba-tiba ada teman cewe nya (sensor) datang meghampiri.

 

“eh ini dia, kemana aja sihh, aku mau ngenalin kamu ke manta aku nih,,eh kenalin nih cewe baru ku.” kata (sensor). Mereka berdua pun sama-sama berbohong kalau sudah memiliki pengganti mereka masing, padahal mereka berdua sama-sama belum mendapatkan pasangan satu sama lain, “eh udah yaa, aku mau jalan-jalan sama cwo ku, by” ucap Caca sambil menarik tangannya Didi, “iyaaa aku juga,,by” ucap (sensor).

 

Caca dan Didi pun pergi dan kembali tempat ngumpul-ngumpul nya teman-teman.

 

“eh tadi knpa sih kmu tiba-tiba ngegandeng tangan ku, emang kenapa sih Ca ?” tanya Didi dengan rasa penasaran,

“maaf yaa tadi aku gak bilang-bilang mau gandeng tangan mu, soalnya aku dongkol banget sama dia, maaf banget yaa Di, kamu maafin aku gak ?” ujar Caca.

“iya aku maafin, tapi jangan di ulangin lagi, harus ijin dulu sebelum ngambil keputusan, ingat itu yaa.” nasehat Didi ke Caca,

“iya Di, kamu emang sahabat aku yang is the best deh, mau ngebantu aku padahal aku sering buat kamu kesel, kalo boleh jujur, sebenarnya dulu aku emang ada rasa sama kamu, tapi sekarang aku sudah anggap kamu sebagai kakak aku, solany akmu sering kasih nasehat-nasehat buat kau, makasih yaa” kata Caca,

 

“iya, aku tau, lagi pula kamu udah aku anggap sebagai adik ku sendiri, kamu itu walau kadang nyebelin, tapi kamu tetap sahabat aku.” kata Didi sambil memeluk Caca. Mereka pun bercanda-canda, tidak lama kemudian teman-teman yang lain pun datang dan mereka

 

bersiap2 buat bilas buat segera pulang kerumah. Setiba nya dirumah, hp Caca berbunyi dan yang menelpon itu ternyata Didi, “hallo”, Caca mengangkat telponnya, “halo, Caaaaaa” kata Didi sambil teriak, “iya Ka, kenapa ka ?, ada apa, ko teriak sih, sakit nih telinga” tanya Caca dengan perasaan yang penasaran.

 

“ih aku di khianatin sama cwe aku, sakit hati aku Ca, kenapa dia khianatin aku, sedang kan aku udah berusaha setia cuman buat dia Caca” curhatan Didi, “aduhh ka, ko bisa, yaudahh kk putusin dia aja, cwe kaya gitu jangan di pertahan kan, lagi pula kita kan gak boleh pacaran juga, masih belum cukup umur, udah jalan satu-satunya putus ka”, solusi dari Caca.

 

“iya juga yaa, yaudah aku putusin dia aja, buat apa mempertahan kan hubungan kalo salah satu dari kita ada yang berkhianat, lagi pula kan gak blh dalam pacaran, dilarang dalam agama islam, mulai sekarang aku gak akan pacaran lagi”, kata Didi.

 

“hahahaha,,alah lebay ih kamu, tapi bener juga sihh, dalam agama islam mah gaka ada yang nama nya pacaran, itu kan gak boleh, haram kata ustadzah ku, hahaha, ko jadi sok bijak gini yaa, hahaha” ujar Caca, dan disaat itulah mereka gak akan pacaran lagi.

 

*BERSAMBUNG

Iklan

Story gaul About “PERSAHABATAN PENUH CINTA” part II

Posted on


“CERPEN GAUL PART II”

 

“PERSAHABATAN PENUH CINTA”

setelah mereka puas bermain, mereka melanjutkan perjalanan ke warung
makan yang berada di luar Mall, karena rumah makan di dalam Mall
harganya cukup mahal dan mereka memutuskan pergi ke warung makan yang
berada di luar Mall.

 

“eh kita makan yok ?” kata Didi, “ia, tapi kita
makan diluar aja yaa” jawab Babas, “loh kenapa di luar Bas, kenapa gak
disini aja, kan disini banyak rumah makan” tanya Sasa.

 

“emang uang mu
cukup buat makan disitu, Babas ngajak kita makan di luar soalnya uang
kita itu tidak cukup buat makan disini, udah lah sama aja, yang penting
kita bisa makan” kata Caca,

 

“yaudah yok kita keluar cari makan” ajakan
Didi, “cari makan, kaya apa aja cari makan, hahaha” kata Andre,
“yasudah, capcusss” ajakan Caca. Akhirnya mereka pergi keluar Mall.

 

mereka mencari warung makan yang dekat dengan Mall itu dan akhirnya
mereka sampai di tempat tujuan, karena mereka sangat lapar jadi mereka
langsung memesan makanan.

setelah mereka selesai makan dan mereka sudah merasa kenyang, mereka
melanjutkan perjalanannya menuju pentai. Ketika mereka tiba di pantai,
tiba-tiba mereka bertemu dengan mantannya Didi.

 

“hey …” teguran Didi
kepada sang mantan, “hey juga” teguran balik dari mantan, “mau kemana
dari mana nih ?” tanya Didi, “mau pulang dari sini, oh ya sudah..aku
duluan ya.” ucap mantannya Didi.

 

Caca dan teman-temannya yang lain
pergi kepinggir pantai, tapi Caca dan Didi pengen beristirahat, “Ca, Di
kesini napa, pacaran mulu kalian ini.” gurauan teman-temannya.

 

Didi pun meninggal kan Caca agar dia gak dapat ejekan dari
teman-temannya.

 

“apa sih, mana ada kita itu pacaran, kalian ini nyebelin
ah.” “iya nih, ah udah lah Ca kita pergi aja yukk, jalan2 berdua
aja, gak usah diajak mereke2 itu, yukkk.” ajakan Didi yang sudah
mulai merasa sebel sama yang lainnya.

 

“cie Didi niye ngajakin Caca
jalan berdua aja, jahat ah kita2 gak diajak.” kata Nia, “ah
kamu sih jahat duluan sama aku sama Didi juga, makanya jangan jahat2.
eh Di jadikah kita jalan2nya” ujar Caca, “jadi, yukk
jalan” ajakan Didi

*BERSAMBUNG*

Story gaul About “PERSAHABATAN PENUH CINTA” part I

Posted on Updated on


Story gaul part I

PERSAHABATAN PENUH CINTA

 

pada suatu hari ada anak-anak

yang menjalin persahabatan sejak SMP, mereka selalu bersama-sama dan

sangat kompak. Pada saat

 

mereka ingin berkumpul, mereka memilih Mall sebagai tempat mereka

berkumpul, dan ketika mereka bertemu di tempat itu, mereka

 

bercanda gurau, “hei…kita disini !” kata Nia. Para cowoknya malah

mencari-cari ada dimana para ceweknya menunggu, “is…dimana sih

 

mereka ini, gak ada keliatan nah daritadi” kata Didi, dan Nia pun merasa

kesal karena mereka tidak melihat Nia dan kawan-kawan,

 

“woiii…kita disini…woiii…!!!”, Nia memanggil sambil teriak dan

yang lain pun tutup wajah karena merasa sedikit malu, “kenapa kalian

 

tutup muka..ada yang salah yaa!” kata Nia sambil marah-marah, “ih

nyantai dong…stay cool aja yakan ngomongnya” nyaut Caca sambil

 

pasang wajah sinis, “eh msalah buat loee” ucap Nia sambil menyolot,

“bangettttt” ujar Caca yang sudah mulai merasa kesal. Karena

 

mereka dipanggil gak nyaut-nyaut, para ceweknya pun langsung menghampiri

para cowoknya dan Nia pun memanggil mereka lagi

 

sambil megang pundak Andre, “weh” ujar Nia, “eh…kirain sapa…” ujar

Andre yang merasa kaget, “darimana kalian di cariin gak ada

 

daritadi” ujar Didi yang masang wajah kesel. para ceweknya pun berkata

secara serempak, “daritadi kita disana,kita panggil,,kalian gak

 

ada yang nyaut,,manasakit yakan,,,dikacangin gitu.” kata Nia. Ternyata

mereka tidak mendengar panggilannya Nia, dan merekapun

 

meminta maaf karena datng telat dan karena hal itu, mereka hampir saja

bermusuhan dan mereka pun jalan bersama di dalam Mall.

 

Beberapa saat kemudian mereka ingin nonton ke bioskop, tapi uang mereka

tidak mencukupi kalau bayar sendiri-sendiri dan mereka

 

pun memikirkan hal yang sama, mereka menggabungkan sebagian uang mereka

untuk membeli tiket nonton, akhirnya uang mereka

 

mencukupi untuk membeli tiket buat nonon film yang mereka inginkan.

Tidak lama kemudian ada pacarnya Nia yang ternyata lagi

 

jalan bersama teman-temannya dan Nia pun kaget, “weh Nia ada cowo mu

tuh” ujar Caca sambil melirik kearah pacarnya Nia,

 

“mana-mana, ih jalan gak ajak-ajak loh anak itu” ujar Nia sambil mencari

sang pacar, “oh truss kalo dia ajak kmu, kamu bakal jalan sama

 

dia dan gak ikut jalan bareng kita gitu,,,is gak seka(setia kawan) betul

kamu itu Nia” ujar Caca sambil pasang wajah sebel, “gak

 

lah..maksud ku bareng kita gitu” ujar Nia sambil senyum-senyum, “masa”

ujar Andre dengan wajah sinis, “eh kenapa sih” ujar Nia pasang

 

wajah bingung karena sahabat-sahabatnya itu, “cemburu kali wkwkwkwk”

kata Caca, Sasa dan Lia sambil tertawa, “ah mana bisa,

 

cemburu sama dia,,maaf yaaa sudah ada yang punya” kata Andre yang

menyolot, “eh memang ini,, apa-apaan sih ini…kn aku

 

setia,,wkwkwk” kata Nia sambil bercanda, “ia kah,,,dulu selingkuh”

kata Andre, “itukan dulu,,jangan dibahas lagi,,itu juga karena dy

 

nya juga kan,,udah ah males bahasnya” ujar Nia sambil pasang wajah

emosi. setelah filmnya selesai, Caca memanggil pacarnya Nia,

 

“Ajiii” teriak Caca, Aji pun noleh sana sini dan ketika dia melihat Nia

dan kawan-kawan, Aji pun kaget dan berkata “weh…kok kalian

 

ada disini juga sih?”, Nia menjawab “eh kenapa sih,,masalah yaa buat

loee”, Aji berkata “is manasakit yakan di gituin”, “sudahlah,,ketemu

 

bukannya apa,, malah berantem,,kaya apa aja,,masalah kecil aja toh toh,”

ujar Dewi, Caca, Sasa, Lia, “memang ini kaya kucing sama

 

tikus,kadang akur kadang gak” ujar Ita.

Mereka pun melanjutkan tapi Nia mengajak Aji sang pacar, “Ji ikut kita

yok”, “heleh ngajak,,gak usah diajak, dy tuh bkan sahabat kita”

 

ujar Caca, “hmm aku sih sembarang” ujar Didi dan Sasa, “ntar dikacangin

lagi, mereka malah asik pacaran nanti”ujar Caca dengan wajah

 

cemberut, “gak pang,,tenang aja kalau sama aku itu” ujar Nia, Caca pun

percaya sama apa yang dibilang oleh Nia, “ia deh,,yaudah ajak

 

aja sudahh,,tapi awas kamu ngacangin kita.” kata Caca sambil tersenyum.

Mereka pun melanjutkan perjalanannya dan berkeliling berkeliling di

Mall. Tujuan utama mereka di TIMEZONE, mereka sangat

 

senang karena bisa bersama-sama lagi.

 

*bersambung

“laguku”

Posted on Updated on


Cipt : Anisa.H.K

judul : INDAHNYA BERSAHABAT
                                         INDAHNYA BERSAHABAT
** Sahabat adalah seseorang yang dapat menemani kita jika kita sendiri …
Sahabat adalah teman terbaik kita, yang paling bisa mengerti kita …
Sahabat adalah keluarga kedua kita …
Dan sahabat adalah teman terbaik, yang dapat memahami perasaan kita
*** Sahabat selalu ada disaat kita butuh …
Sahabat lah yang dapat membuat hidup kita berwarna …
sahabat hadir membawa suka cita …
hadir membawa keceriaan …
Reff
Ohh
Indahnya bersahabat …
Tak merasa sepi, karena adanya sahabat …
Indahnya bersahabat …
Yang menemani kesepian kita …
Indahnya bersahabat …
yang dapat menghibur kita, dikala kita berduka …
indahnya bersahabat …
karena hari-hari kita kan cerah karena adanya seorang sahabat …
back to **

Dan Akhirnya …………

Posted on Updated on


Dan akhirnya gue bisa ngebuat wordpress punya gue sendiri setelah sekian lama gue merenung akan nasib blogspot.com gue yang sudah lama lenyap dari pikiran ku  <<<<<<<>>>>>>>  maksud gue lupa email sama password nya. gue heran, kenapa gue bisa jadi pelupa begini  <<<>>>  eh tapi serius deh gue itu pelupa udah dari dulu malahan  <<<>>>

Dan akhirnya sahabat gue yang bernama andriani ya tapi nama bekennya sih andrean sama axien ini  nyeritain gue tentang ya itu sudah wordpress 😀 sejak dari situ gue mulai mengenali apa itu WORDPRESS.

Gue orang baruloh disini, nanti gue bakal share entah itu cerita, pelajaran, dll

Sepertinya sampai disini dulu deh, ini masih permulaan loh dan ada saatnya posting yang ini bakal gue sunting lebih panjang lagi 😀

Selamat Berkunjung \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/