“I Hope This Is Read By My Idol”

Posted on Updated on

Assalamualaikum kawan^^

Gue hadir kembali membawa beberapa curahan hati, eh bentar tepatnya semacam cerita eh tapi itu namanya curhat juga kan ya ? oke gue mulai kagak jelas. Kenapa gue hadir tanpa mmengucapkan “anyeonghaseo chingudeul” ? karena ini bukan tentang korea jadi salam seperti itu gue hilangkan. GUe mau cerita tentang kenapa gue ngefans banget sama Bang Marthin deKING dan Bang Aliando deKING, dan kenapa juga gue manggil ali dengan sebutan abang. Oke cekidot~~~~

*About Marthin deKING*

Pertama gue mau cerita tentang bang Marthin, oiya ngomong-ngomong happy anniv buat marthinistic yang ke 2month, semoga makin bertambah sukses, makin banyak marthinistic-nya, segalanya moga makin plusplus. Nah kenapa ? kenapa gue bisa suka banget sama bang Marthin ? Ya karena si abang itu udah cakep (pasti), jago main gitar sama drum, ditambah lagi baik sama gak sombong. Awalnya jujur gue gak tau siapa itu bang Marthin, tapi setelah gue telusuri secara detail sampai keakar-akarnya (oke ini semacam alay tapi kalo dibilang ya lebay), gue searching ke youtube, lu tau gak, gue melting banget ketika ngeliat bang marthin mainin gitar sama drum, sumpah keren banget.

Sejak itu gue mulai suka, jadi tau kan kenapa gue suka banget sama bang marthin, main gitarnya jago bener. Andai gue ketemu sama bang Marthin, pasti gue udah langsung nyamperin bang Marthin tersu bilang, “bang ajarin gue main gitar dong bang, kalo drum sama acting nanti gue minta dilajarin sama bang ali sajalah.” Setelah itu gue bilang, “bang kok cakep sih, mamanya dulu ngidam apa ya ?” habis itu gue bakal bilang, “bang minta tandatangan sama foto boleh bang?” kalo udah gue bakal bilang, “terimakasih bang, semoga abang gak lupa sama gue ya bang.” Gue bakal bilang seperti itu kea bang Marthin.

Eiya kalian pasti bingung kenapa gue manggilnya “ABANG”, gue lebih nyaman aja manggil abang ketimbang manggil kakak, mungkin karena gue terlalu sering manggil, “bang radit bang radit gue cerita lo.” Eh bentar kenapa nyambungnya kesitu ? oke gue skip ya.

Ketika gue follow bang marthin, awalnya gue ngefollow pakai acc twitter yang kedua yaitu @anisa_hk , terus gue mention minta follback, mungkin karena baiknya udah pake banget, disitu gue langsung difollback, habis itu beberapa hari kemudian, bertepatan twitter bang marthin lagi error pake minta ampun dah, disitu gue cek followers, kenapa gak ada bang marthin ? apa gue yang salah liat ? atau emang gue di unfoll ? ternyata twitter gue te-unfoll dengan sendirinya, mungkin karena error itu kali ya, otomatis gue cepet-cepet mention, “bang gue te-unfoll, follback lagi dong bang.” Otomatis gue langsung difollback tapi difollbacknya pas bang marthin mau off.

Terus gue pindah acc ke @anisa_husnul06 , lagi-lagi gue ngefollow hari it uterus mention minta follback, hari itu jug ague difollback. Keberuntungan banget bisa difollback sama bang @marthin_deKING , gue berharap twitter bang marthin yang @rudhiant234SC juga ngefollback kedua twitter gue yaitu @anisa_hk & @anisa_husnul06 , bang kalo abang liat ini tologndifollback ya bang, hahaha.

Setiap gue ngemention bang Marthin, abang Marthin selalu balesin berulang kali, berasa kaya udah kenal lama tapi baru dipertemukan gitu, nyata tidak seperti itu, haha tapi gue beraharap ketiga gue ketemu sama bang marthin, gue berharap diajak ngobrol sama bang marthin dan bang ali (kenapa nama bang ali nyantol yaa ? kaga napa lah).

Oke setelah itu gue mention-mentionan sama bang marthin, entah gue ngomongin apa aja udah lupa soalnya banyak banget, itu masa-masa marthinistik belum sebanyak seperti sekarang, mungkin sekarang bakal jarang banget dapet mention dari bang marthin. Tapi gue ngerti kok, gue berharap bisa seperti bang marthin, walau udah sukses tapi gak ngelupain orang-orang yang telah mendukung dia. Banyak hal yang ingin gue sampaikan lagi tapi gue udah kehabisan kata-kata, mungkin kalau ketemu langsung baru gue ceritain semuanya. haha

Gue bakal selalu ngedukung lo bang, dalam keadaan apapun dan gue bakal jadi marthinistic sampai kapanpun.

>>> Pesan gue buat Bang Marthin :

“Bang kalau abang sudah sukses nantinya, abang tetap rendah hati ya sama fans-fansnya, tetep jadi Bang Marthin yang marthinistic kenal. Jangan sombong-sombong ya bang, tapi gue tau kok abang pasti akan tetap menjadi diri sendirinya diri, terhindar dari itu semua, gue yakin itu. ”

Terakhir cerita gue tentang abang apa yaa ?? gue udah gak bisa ngungkapin dengan tulisan-tulisan lagi, gue bingung, susah diungkapkan, sebenarnya masih banyak lagi tapi nanti gue lanjutin kalau ada tambahan, gue berharap ini bisa dibaca sama bang Marthin, kalo perlu di print sama bang Marthin terus dipajang dikamarnya, dibuat banner juga boleh (oke ini semacam alay tapi bisa dibilang lebay). Oke sekian dan terimakasih yang sudah membaca ini, nanti gue bakal bikin video project about abang Marthin dan abang Aliando, entah hari ini atau besok tergantung ada waktu free kapan. Bang Marthin semoga abang baca ini ya.

*About Aliando deKING*

Gue mau cerita kenapa gue bisa suka banget sama bang ali, jawabannya sama seperti yang gue ceritain diatas, cuman bedanya kalo sama bang ali dari zaman pertama kali muncul garuda didadaku 2 sampai sekarang, gue minta follback kaga difollback-follback karena mention gue ketutupan sama mention yang lain, gue berharap bang Marthin nyampein pesan gue ke Bang ali, pesan gue, “Bang Marthin sampaikan ke Bang ali dong, follback akun twitter gue dua-duanya @anisa_hk & @anisa_husnul , semoga abang baca ya.”

Oke lanjut, awalnya gue kaga tau namanya aslinya siapa, seperti bias ague searching dim bah google tentang profile pemain garuda didadaku2, didalam bioskop itu gue langsung browsing caritau, cari akun twitternya, jadi gue jatuh cinta sama bang ali karena liat aktingnya di film garuda di dadaku 2, dulu gue suka banget sama film itu, dari yang pertama sama kedua, pemain ceweknya saja yang berubah, lu tau kaga ketika bang ali muncul, gue sama orang-orang yang ada didalam bioskop pada teriak, “OMAIGAT, YUSUF MATUTU gagah badaiiiii.” Oke itu terkesannya lebay tapi seisi bioskop pada teriak seperti itu, beruntung kita gak ditegur sama orang bioskopnya.

Sangking cintanya gue sama film itu, hari pertama tayang dibioskop, gue hari itu juga langsung cus kesana bersama sahabat-sahabat gue. Keluar dari bioskop gue masih mgenag handpphone browsing mencari facebook sama twitternya, tapi gue cuman dapat akun twitternya, facebook ? gak dapet. Harusnya gue punya banyak foto-fotonya tapi mau apa dikata, laptop gue hab is terformat.

Nah sekarang gue mau cerita lagi sedikit, kenapa gue manggil Aliando dengan sebutan abang ? karena Aliando itu umurnya diatas gue setahun, bang ali lahir 1996, sedangkan gue tahun depannya baru cusss keluar dari perut. Ya walau tingkat sekolahnya sama tapi gue tetep menghormati yang lebih tua, gue kaga terbiasa manggil orang yang lebih tua dengan manggil nama doang. Itu sebabnya kenapa gue manggil Aliando dengan panggilan Abang Aliando

>>> Pesan gue buat Bang Aliando :

“Bang pesan gue gak beda jauh seperti pesan yang gue kasih ke Bang Aliando, kalau abang suatu saat lebih sukses dari sekarang ini, abang tetap rendah hati ya sama fans-fansnya, tetep jadi Bang Aliando yang Alicious  kenal ya.  Makin sering ya ngegombalin para aliciousnya. Jangan sombong-sombong ya bang, tapi gue tau kok abang pasti akan tetap menjadi diri sendirinya diri, terhindar dari itu semua, gue yakin itu. ”

Cerita selengkapnya kurang lebih seperti cerita gue ke bang marthin, cuman satu hal yang gue harapkan dari bang ali yaitu follback bang follback, sama bales mention ya walau hanya sekali. Fansnya bejubel, mention gue selalu ketutupan. Gak hanya gue, masih banyak alicious lain yang nasibnya sama seperti gue, berdoa semoga hari keberuntungan itu datang ke gue, hahaha.

Sekian dulu ya, maaf jika ada pertain gue yang kurang menyenangkan, namanya juga manusia pasti punya kesalahan. Buat marthinistic dan alicious yang belum kebagian mention dan follback, bersabarlah, dibalik kesabaran pasti ada sebuah hikmah. Dan jika Bang Marthin dan Bang Ali menemukan ini, gue harap meraka meninggalkan jejak dengan cara “Berkomentar”. semoga gak hanya sekedar harapan semata tapi bisa menjadi nyata dan itu semua terjadi.

Satu lagi, gue bakal kasih twitter abang-abang kece ini, oke cekidot >>>>>>>>>>>
*Bang Ali
>> https://twitter.com/aliando26
>> https://twitter.com/alysyarief
>> https://twitter.com/alicious_resmi (akun Fansclub alicious resmi)

*Bang Marthin
>> https://twitter.com/marthin_deKING
>> https://twitter.com/rudhiant234SC
>> https://twitter.com/Marthinistic_ID (ini akun fansclubnya resmi)

*official deKING
https://twitter.com/deKING_OFC (deKING official)

Segitu saja kali ya, kalau mau tau akun twitter admin-adminnya, sialhkan kunjungin akun twitter yang sudah tertera.

thanks for all. Bye~~~~

Wassalamualikum kawan^^

Tinggalkan Balasan

