Project Kedua Untuk Lee Seung Gi

Posted on Updated on

Anyeonghaseyo chingudeul^^

Assalamualaikum kawan^^

Gue kembali lagi, heran sih kenapa setiap gue ngeposting selalu diawalin dengan kata-jata “gue kembali lagi/gue hadir kembali”. Oke kita abaikan dengan kata-kata itu, gue akan memposting satu video project untuk my idol and idola para Airen Family. Gue berharap video-video gue diliat sama lee seung gi – 이승기  oppa, tapi apa daya itu “JUST A DREAM” yang kemungkinan kecil menjadi nyata dan kemungkinan besar hanya sebuah mimpi.

Gue pernah berfikir, gue ingin membuat beberapa video dimasukkin dalam CD terus isinya tentang curahan para AIREN FAMILY ke Seung Gi (이승기 ) Oppa terus gue kirim ke manajementnya atau ke Oppanya langsung di korea sana, tapi apa mungkin itu bisa gue lakukan ? apa mungkin itu bisa nyata ? yes i can do it tapi kemungkinan kecil itu terjadi.

Gue mau stop basa basi gue, gue mau stop ngoceh disini dan gue mau stop curhatan gue disini, wae ?? Ne karena kalian pasti bingung kenapa gue nulis sepanjang ini ya walaupun kagak panjang-panjang banget. Oke Silahkan melihat video buatan saya for 이승기 오빠 yang didukun oleh beberapa AIren Indonesia^^

 

terimakasih-thank you-gomawo telah menyaksikan video buatan gue, semoga seneng dan dapat memakluminya^^

 

Wassalamualaikum kawan^^

Tinggalkan Balasan

