Tonight – Lee Seung Gi

Posted on Updated on

anyeonghaseyo

assalamualaikum

gue kembali dengan membawa video hasil editan dari tangan gue sendiri, awalnya gue sebatas iseng, ya ada harapan juga sih semoga video gue ditonton sama Lee Seung Gi Oppa atau sama management nya juga boleh. Gue membuat ini hanya sehari tapi disavenya beberapa minggu kemudian, kenapa ? karena gue masih ragu.

 

Jika elo semua perhatiin opening sampai beberapa menit ada tulisan yang cukup memelukan dan itu silahkan kalian semua yang melihat, gue hanya bisa memberitahu.  Ini lagu Lee Seung Gi yang berjudul Tonight khususnya buat para Airen Imdonesia dan Airen World^^

 

Oke silahkan menonton chingudeul^^

 

Tinggalkan Balasan

