KARYA GUE

Posted on Updated on

ini adalah beberapa karya gue !! gue ngedesain sendiri, sebenarnya ini adalah tugas sekolah gue, tapi gue posting aja sekalian siapa tau ada yang minat dan ini hanya menggunakan sedikit berbagai aplikasi tapi aplikasi yang paling sering gue gunakan yaitu aplikasi CorelDraw, photoshop hanya sebagai untuk mengedit foto atau memotong dan CorelDraw gue gunakan untuk menyusun, merangkai atau membuat sebuah hasil karya gue #aapaini# So Please Look At This !!!

desain kaos bagian depan
ini desain kaos permulaan saya.
ini bagian belakangnya, tapi bisa dirubah tulisannya.
ini bagian belakangnya, tapi bisa dirubah tulisannya.
ini contoh baju kaos buat para airen dan namanya dapat dirubah.
ini contoh baju kaos buat para airen dan namanya dapat dirubah.

 

ini karya desain yang kedua, bedanya sama yang pertama, ini ada tambahan gambarnya
ini karya desain yang kedua, bedanya sama yang pertama, ini ada tambahan gambarnya

 

ini yang belakangnya polos
ini yang belakangnya polos

 

 

ini kaos yang belakangnya ada tulisan "design art by anisa husnul khotimah" gak beda jauh sama yang sebelumnya
ini kaos yang belakangnya ada tulisan “design art by anisa husnul khotimah” gak beda jauh sama yang sebelumnya

 

 

ini contoh katalog simple
ini contoh katalog simple dengan desain bertuliskan AIREN Indonesia.
anisa
ini adalah contoh sebuah halaman gagal.~
tugas membuat kemasan hp
ini buat bikin kemasan tapi harus dibikin seperti papercraft terlebih dahulu, lalu di sambung-sambung sampe membentuk kemasan hp.
amplop
ini tahap pertama ngedesain.
desain logo
ini adalah desain logo suzuki
bagi orang yang ingin belajar ngedesain, ini adalah tahap paling awal dengan ngedesain huruf.
bagi orang yang ingin belajar ngedesain, ini adalah tahap paling awal dengan ngedesain huruf.

Tinggalkan Balasan

