Dan Sekarang Udah Jelas Semuanya

Posted on

Gue gak marah,  gak bakal musuhin kamu juga, janji, soalnya gue gak mau persahabatan yang kita bangun bersama-sama selama hampir 4tahun hancur berantakan cuma karena 1 COWOK.  Gue juga udah anggep kamu sebagai saudara ku sendiri dan lain kali kalau kita suka sama satu cowok yang sama, lebih baik jujur satu sama lain daripada dipendam-pendam, itu yang terkadang membuat sebuah persahabatan jadi hancur dan malah menjadi musuh.

 

Jujur Sebenarnya gue kecewa sama kamu, kenapa jujurnya baru sekarang ? Kenapa gak dari awal kamu jujur sama gue ? Masalah kamu suka atau gak sama si Ayam, tapi gue kecewa karena kamu baru jujur sekarang, jujur ketika gue udah mulai bisa move on dari si Ayam. Kalau gue liat kamu itu sebenarnya belum bisa move on dari dia, sama seperti gue.  Tapi lebih baik gue diem dan menerima semua kenyataan ini, gue akan berusaha melupakan si Ayam. Gue punya waktu selama 4bulan untuk melupakan dia, karena selama 4bulan itu gue gak ketemu dan gak melihat dia.

 

Tetapi jika semua rencana gue itu gagal, gue harus bisa meneriam juga, karena gue dan yang paling gue harapin adalah MOVE ON sepenuhnya. Gue gak mau terus memiliki perasaan ini, hal itu yang membuat hati gue sangat sakit. Apalagi jika si Ayam tidak memiliki perasaan yang sama terhadap gue, gak memilih gue dan dia malah memilih wanita lain daripada gue, itu yang bikin hati makin sakit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s