Story gaul About “PERSAHABATAN PENUH CINTA” part II

Posted on

“CERPEN GAUL PART II”

 

“PERSAHABATAN PENUH CINTA”

setelah mereka puas bermain, mereka melanjutkan perjalanan ke warung
makan yang berada di luar Mall, karena rumah makan di dalam Mall
harganya cukup mahal dan mereka memutuskan pergi ke warung makan yang
berada di luar Mall.

 

“eh kita makan yok ?” kata Didi, “ia, tapi kita
makan diluar aja yaa” jawab Babas, “loh kenapa di luar Bas, kenapa gak
disini aja, kan disini banyak rumah makan” tanya Sasa.

 

“emang uang mu
cukup buat makan disitu, Babas ngajak kita makan di luar soalnya uang
kita itu tidak cukup buat makan disini, udah lah sama aja, yang penting
kita bisa makan” kata Caca,

 

“yaudah yok kita keluar cari makan” ajakan
Didi, “cari makan, kaya apa aja cari makan, hahaha” kata Andre,
“yasudah, capcusss” ajakan Caca. Akhirnya mereka pergi keluar Mall.

 

mereka mencari warung makan yang dekat dengan Mall itu dan akhirnya
mereka sampai di tempat tujuan, karena mereka sangat lapar jadi mereka
langsung memesan makanan.

setelah mereka selesai makan dan mereka sudah merasa kenyang, mereka
melanjutkan perjalanannya menuju pentai. Ketika mereka tiba di pantai,
tiba-tiba mereka bertemu dengan mantannya Didi.

 

“hey …” teguran Didi
kepada sang mantan, “hey juga” teguran balik dari mantan, “mau kemana
dari mana nih ?” tanya Didi, “mau pulang dari sini, oh ya sudah..aku
duluan ya.” ucap mantannya Didi.

 

Caca dan teman-temannya yang lain
pergi kepinggir pantai, tapi Caca dan Didi pengen beristirahat, “Ca, Di
kesini napa, pacaran mulu kalian ini.” gurauan teman-temannya.

 

Didi pun meninggal kan Caca agar dia gak dapat ejekan dari
teman-temannya.

 

“apa sih, mana ada kita itu pacaran, kalian ini nyebelin
ah.” “iya nih, ah udah lah Ca kita pergi aja yukk, jalan2 berdua
aja, gak usah diajak mereke2 itu, yukkk.” ajakan Didi yang sudah
mulai merasa sebel sama yang lainnya.

 

“cie Didi niye ngajakin Caca
jalan berdua aja, jahat ah kita2 gak diajak.” kata Nia, “ah
kamu sih jahat duluan sama aku sama Didi juga, makanya jangan jahat2.
eh Di jadikah kita jalan2nya” ujar Caca, “jadi, yukk
jalan” ajakan Didi

*BERSAMBUNG*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s