Story gaul About “PERSAHABATAN PENUH CINTA” part I

Posted on Updated on

Story gaul part I

PERSAHABATAN PENUH CINTA

 

pada suatu hari ada anak-anak

yang menjalin persahabatan sejak SMP, mereka selalu bersama-sama dan

sangat kompak. Pada saat

 

mereka ingin berkumpul, mereka memilih Mall sebagai tempat mereka

berkumpul, dan ketika mereka bertemu di tempat itu, mereka

 

bercanda gurau, “hei…kita disini !” kata Nia. Para cowoknya malah

mencari-cari ada dimana para ceweknya menunggu, “is…dimana sih

 

mereka ini, gak ada keliatan nah daritadi” kata Didi, dan Nia pun merasa

kesal karena mereka tidak melihat Nia dan kawan-kawan,

 

“woiii…kita disini…woiii…!!!”, Nia memanggil sambil teriak dan

yang lain pun tutup wajah karena merasa sedikit malu, “kenapa kalian

 

tutup muka..ada yang salah yaa!” kata Nia sambil marah-marah, “ih

nyantai dong…stay cool aja yakan ngomongnya” nyaut Caca sambil

 

pasang wajah sinis, “eh msalah buat loee” ucap Nia sambil menyolot,

“bangettttt” ujar Caca yang sudah mulai merasa kesal. Karena

 

mereka dipanggil gak nyaut-nyaut, para ceweknya pun langsung menghampiri

para cowoknya dan Nia pun memanggil mereka lagi

 

sambil megang pundak Andre, “weh” ujar Nia, “eh…kirain sapa…” ujar

Andre yang merasa kaget, “darimana kalian di cariin gak ada

 

daritadi” ujar Didi yang masang wajah kesel. para ceweknya pun berkata

secara serempak, “daritadi kita disana,kita panggil,,kalian gak

 

ada yang nyaut,,manasakit yakan,,,dikacangin gitu.” kata Nia. Ternyata

mereka tidak mendengar panggilannya Nia, dan merekapun

 

meminta maaf karena datng telat dan karena hal itu, mereka hampir saja

bermusuhan dan mereka pun jalan bersama di dalam Mall.

 

Beberapa saat kemudian mereka ingin nonton ke bioskop, tapi uang mereka

tidak mencukupi kalau bayar sendiri-sendiri dan mereka

 

pun memikirkan hal yang sama, mereka menggabungkan sebagian uang mereka

untuk membeli tiket nonton, akhirnya uang mereka

 

mencukupi untuk membeli tiket buat nonon film yang mereka inginkan.

Tidak lama kemudian ada pacarnya Nia yang ternyata lagi

 

jalan bersama teman-temannya dan Nia pun kaget, “weh Nia ada cowo mu

tuh” ujar Caca sambil melirik kearah pacarnya Nia,

 

“mana-mana, ih jalan gak ajak-ajak loh anak itu” ujar Nia sambil mencari

sang pacar, “oh truss kalo dia ajak kmu, kamu bakal jalan sama

 

dia dan gak ikut jalan bareng kita gitu,,,is gak seka(setia kawan) betul

kamu itu Nia” ujar Caca sambil pasang wajah sebel, “gak

 

lah..maksud ku bareng kita gitu” ujar Nia sambil senyum-senyum, “masa”

ujar Andre dengan wajah sinis, “eh kenapa sih” ujar Nia pasang

 

wajah bingung karena sahabat-sahabatnya itu, “cemburu kali wkwkwkwk”

kata Caca, Sasa dan Lia sambil tertawa, “ah mana bisa,

 

cemburu sama dia,,maaf yaaa sudah ada yang punya” kata Andre yang

menyolot, “eh memang ini,, apa-apaan sih ini…kn aku

 

setia,,wkwkwk” kata Nia sambil bercanda, “ia kah,,,dulu selingkuh”

kata Andre, “itukan dulu,,jangan dibahas lagi,,itu juga karena dy

 

nya juga kan,,udah ah males bahasnya” ujar Nia sambil pasang wajah

emosi. setelah filmnya selesai, Caca memanggil pacarnya Nia,

 

“Ajiii” teriak Caca, Aji pun noleh sana sini dan ketika dia melihat Nia

dan kawan-kawan, Aji pun kaget dan berkata “weh…kok kalian

 

ada disini juga sih?”, Nia menjawab “eh kenapa sih,,masalah yaa buat

loee”, Aji berkata “is manasakit yakan di gituin”, “sudahlah,,ketemu

 

bukannya apa,, malah berantem,,kaya apa aja,,masalah kecil aja toh toh,”

ujar Dewi, Caca, Sasa, Lia, “memang ini kaya kucing sama

 

tikus,kadang akur kadang gak” ujar Ita.

Mereka pun melanjutkan tapi Nia mengajak Aji sang pacar, “Ji ikut kita

yok”, “heleh ngajak,,gak usah diajak, dy tuh bkan sahabat kita”

 

ujar Caca, “hmm aku sih sembarang” ujar Didi dan Sasa, “ntar dikacangin

lagi, mereka malah asik pacaran nanti”ujar Caca dengan wajah

 

cemberut, “gak pang,,tenang aja kalau sama aku itu” ujar Nia, Caca pun

percaya sama apa yang dibilang oleh Nia, “ia deh,,yaudah ajak

 

aja sudahh,,tapi awas kamu ngacangin kita.” kata Caca sambil tersenyum.

Mereka pun melanjutkan perjalanannya dan berkeliling berkeliling di

Mall. Tujuan utama mereka di TIMEZONE, mereka sangat

 

senang karena bisa bersama-sama lagi.

 

*bersambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s