“SAHABAT TETAP NOMOR 1” >Part II<

Posted on

Ketika mereka berkumpul didekat Lab.

 

Bahasa, mereka pun berbincang-bincang dan mereka menceritakan semua yang mereka alami pada saat itu juga.

 

Aini  : “eh tau gak, tadi aku ngeliat kakak osis, ih manis banget tau.”

Ria    : “iya kah, aku malah dapat kakak pendamping, manis tau kakak pendamping ku terus baik pula,hahaha.”

Ani   : “eh aku malah sebangku sama cowok, dia baik tau, terus dia ngajak aku kenalan duluan lagi, dia teman pertama ku tau di ruang 5.”

Ima   : “ih, Aini sama Ria pada naksir kakak osis ya, ciyee, hahaha, kalo Ani pasti naksir sebangku nya itu, hehehe.”

Ani   : “ih apa sih, aku aja belum tau klo aku  naksir dia atau gak ? masih bingung aku.”

Ria    : “emang kamu gak suka kah sama siapa gitu disini, kakak osis kah atau siapa kah, masa gak ada yang kamu taksir gitu ?”

Ima   : “gak lah, tapi tadi aku ketemu sama kakak osis, ih dia itu baik sama ramah, pas aku senyumin, kakak nya senyum balik, terus tadi ketemu lagi, pas ku tegur, kakak nya negur balik, pokok nya baik deh.”

Ani   : “pasti akmu naksir dia, ya kan ya kan ya kan, ngaku aja, haha.”

Ria    : “iya nih, pasti kamu naksir kakak nya, jujur aja deh.”

Aini  : “hahaha, Ima naksir kakak osis juga yaa, sesama naksir, jangan saling mngejek deh.”

Ani   : “maka nya itu, udah ngaku aja.”

Ima   : “apa sih kalian ini, aku gak naksir, tapi cuman kagum aja, kakak osis sini baik-baik tau.”

Ria,Aini : “alah, bote aja kamu itu.”

Ima   : “gak percaya, yausudah kalau gitu.”

Ani   : “sudah sudah, kasihan tuh nah Ima nya, udah mau nangis, gak ada balon nah.”

Ima   : “apa sih Ni, aku gak mau nangis tuh, ih sok tau, haha.”

 

Bel lonceng pun berbunyi, mereka segera kembali ke ruangan masing-masing. Ani didalam ruangan  asik berbincang-bincang sama teman baru nya itu, Aini pun sama seperti Ani yang lagi asik berbincang-bincang dengan teman-teman baru nya, Ria malah asik ngeliatin kakak pendamping nya itu, dan Ima malah sendirian, dia gak ada ngobrol sama teman-temannya yang lain, dia malah asik corat-coret buku nya.

 

Pada saat kakak pembina nya Ima memperkenalkan diri, tiba-tiba ada kakak osis yang waktu itu pernah ketemu dan teguran sama Ima, tapi kakak osis nya hanya sebentar cuman mau mampir saja, kakak pembina nya pun melanjutkan perkenalan diri nya dan tidak lama ada kakak osis yang datang ke ruang 6, gak tau nya itu kakak pembina juga tepat nya kakak pembina ruang 6, Ima langsung berhenti menulis dan melihat kakak pembina yang datang nya terlambat, kakak pembina satu nya sepakat dengan peserta MOS buat menghukum kakak pembina yang terlambat.

 

Kakak pembina (cewe) : “eh kamu sini, kenapa kamu terlambat, ini baru hari ini pertama, harus nya kamu ngasih contoh sama adik-adik kelas ini, bukan malah ngelajarin buat datang kesekolah terlambat.”

 

kakak pembina (cowo) : “astaga maaf-maaf, tadi ada hambatan sedikit dirumah, jadi ya aku terlamabat, maaf ya adik-adik.”

kakak pembina (cewe)  : “harus nya ini di hukum, ade-ade ini enak nya di hukum kaya apa, kasih usul dong.”

 

salah satu siswa mengusulkan hukuman buat kakak pendamping yang terlambat yaitu harus perkenalkan diri sambil menyanyi dan yang lain pun setuju dengan usul itu terutama kakak pembina yang mau menghukum kakak pembina satu nya pun juga setuju.

 

kakak pembina (cewe) : “oke de, kakak setuju sama usul nya, nah ka ayo perkenalkan diri sambil menyanyi, menyanyi bukan kaya nama saya ini ini ini hbs itu kamu nyanyi, bukan gitu, tapi kamu meperkenalkan dirinya seperti menyanyi, PAHAM gak kakak ?”

kakak pembina (cowo) : “apa boleh buat, iya kakak, saya PAHAM.”

 

dengan rasa terpaksa, kakak pembina (cowo) pun mengikuti hukuman itu.

 

*BERSAMBUNG*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s