“CINTA dan PERSAHABATAN”

Posted on Updated on

Pada suatu ketika ada seorang cewek yang sedang berdiri di sebuah pegunungan yang bernama Dewi dan Dewi merasa kesepian, “aaa, sepinyaaa disini” ucap Dewi sambil berteriak diatas gunung itu, tidak lama kemudian ada seorang cowok yang bernama Ari datang menghampirinya secara tiba-tiba, “masa sepi, kan ada aku disini” ucap Ari, dewi pun heran dengan munculnya dia secara tiba-tiba, “maaf kamu siapa ya ? kok tiba-tiba kamu ada disini, perasaan tadi disini sepi deh ?” tanya Dewi,

 

” oh iya ya kita kan belum kenalan, nama ku ari dan nama mu siapa?” Ari pun memperkenalkan diri, “namaku dewi” Dewi pun memperkenalkan diri, “oh, salam kenal ya dewi” ucap Ari sambil berjabat tangan, “iya, salam kenal juga ya” ucap Dewi sambil berjabat tangan, mereka pun berbincang-bincang. “kok sendiri aja, kenapa gak sama pacarnya ?” tanya Ari,

 

“pacar, aku single, aku baru putus sama cowokku” jawab Dewi dengan perasaan yang sedih, “loh putus kenapa?” tanya Ari, “emang kenapa sih, kok nanya-nanya, lagi pula kan status ku juga gak ngaruh buat mu” jawab Dewi dengan perasaan kesel, “loh gak apa-apa, aku kan cuman pengen bisa lebih dekat sama kamu, emang gak boleh ya ?” tanya Ari, “blh aja sh ” jawab Dewi,

 

“emang putus kenapa, jawab dong” tanya Ari untuk yang kedua kalinya dan akhirnya Dewi menjawab pertanyaan Ari, “itu loh, dia selingkuh di belakang aku, yaudah aku putusin aja dia nya” jawab Dewi, “jahatnya tuh cowo, bersyukur basa dapatin cewek secantik kamu, dia malah selingkuh, gimana sih itu cowok.” ucap Ari sambil memuji Dewi dan Dewi pun tersenyum,

 

“haha bisa saja kamu itu ri..ri” kata Dewi sambil tertawa dan Ari pun memuji untuk yang kedua kalinya, “loh emang benar, kamu itu cantik, manis, imut lagi, hehehehe ” pujian Ari kepada Dewi, “alalah, gombal aja.” kata Dewi.

 

Tidak lama kemudian sahabatnya dewi pun datang yang bernama Caca. “Deeew” panggil Caca, “kenapa Ca ?” tanya Dewi, “gak apa-apa, aku cuman mau minta dukungan aja kok sama kamu” jaweab Caca, “astaga, cuman minta dukungan aja pake tyeriak segala, kirain ada apa ” kata Dewi, “kenapa, gak mau kasih dukungan kah, yaudah kalau begitu” ucap Caca sambil bersedih, “emang minta dukungan buat apa ?” tanya Ari, “maaf kamu siapa ya ? kok nyambung aja sih” tanya Caca dengan heran,

 

“oh iya belum kenalan ya, nama ku ari, nama mu siapa ?” kata Ari, “oh ari, nama ku caca” jawab Caca, “kacangin aja terusss” ucap Dewi dengan perasaan kesel, “maaf deh, dukung aku ya ajang pencarian bakat nge dance yo” ucap Caca, “ada dana nya gak ” gurauan Dewi, “matre ah kamu” kata Caca, “gak, cuma becanda aja” kata Dewi, Caca dan Dewi pun asik berbincang-bincang, Ari pun sibuk mencari-cari kedua sahabatnya yang tidak tau pergi kemana, “eh kalian berdua ada liat anak cowo 2 gak?” tanya Ari,

 

“gak tuh, emang kenapa dan mereka siapa ?” tanya Caca dan Dewi, “gak apa-apa, dari tadi aku nyari mereka tapi gak tau dah mereka dimana?”jawab Ari,  “oh gtu!” ucap Caca. mereka bertiga pun asik berbincang-bincang sambil bercanda-canda, tidak lama kemudian ada sahabatnya dewi yang bernama duwi datang menghampiri, “woyy” kata Duwi sambil berteriak.

 

Dewi pun noleh dan merespon panggilan Duwi, “apa” ucap Dewi,  “eh baru nongol nah dianya”  kata Caca,  “besok jalan yokkk”   ajakan Duwi,   “aduh , aku gak bsa eh ,, aku mau latihan dance dulu nah ,, buat lomba”  jawab Caca,  “aku mau aja , asal rame2”  kata Dewi,  “ah kmu ca,, gitu ,, ntar aku cariin vcd deh buat kmu latihan ,, gmna?”  jakan Duwi ke Caca, “gak bsa nah aku,,,maaf yaa”  ujar Caca.  Duwi pun mikir gimana caranya supaya Caca mau ikut jalan, “ku beliin nahh,,,tlg bsaiinn dongg,,jahat kmu caaa”  ajakan Duwi,

 

dewi : “makanya itu,,,demi sahabat nah”,  “ia dehh”, kata Caca, “nah gitu dong ,, itu baru sahabat kitaaa” kata Wiwi, “iaia deh” ujar Caca.

 

Beberapa saat kemudian teman-teman ari pun datang untuk mengajak ari bermain. “wehh kita cariin disini rupanya” kata Kiky, “emang ini,,disini dianya” saut aji,

 

percakapan caca dengan kiky :

caca : “sapa tuh ?”

kiky : “eh spa yaaa…knalan dong!”

caca : “aku ya orang”

kiky : “maksudku namamu spa ?”

caca : “oalah ,, ngobrol dong,,, nama ku caca ”

kiky : “oh, perkenalkan nama ku kiky”

caca : ‘iaaa,,, slm knal yaa ”

kiky : “iaa ,, salam kenal juga yaa ”

 

percakapan duwi dengan aji :

aji : “heyyy blh knalan gak ?”

duwi : “blh aja”

aji : “nama kamu spa yaa,nama ku aji”

duwi : “nama ku duwi”

aji : “oh … kmu manis deh”

duwi : “alalah ,, gombal”

aji : “hehehehe”

duwi : “ketawa”

aji : ‘ialah ,, kmu ko jutek sh ??? emg aku ada slah ngomong yaaa ”

duwi : “gak ,,, tapi aku emg gni sama org yang baru kukenal …”

aji : “astagaaa”

duwi : “hmm”

 

smntara dewi dan ari lg asik berbincang-bincang. tidak lama dewi mengajukan usulan.

 

dewi : “eh eh ,, aku punya usul ,, gmna biar rame kita ajak ari,kiky,aji,,,gmna ?”

caca : “aku sembarang aja ”

duwi : “bsa jga tuh idenya ,,, asala mrka bsa ,,, bsk pagi sampai bsk malam lohhh”

ari : “bsa aja klo akuu”

kiky : “aku juga bsaaaa ”

aji : “aku jga bsaaa”

dewi : “tapi cewe kalian gak marah kan ,, ntar ganas lagi cwe kalian”

aji : “kita mana punya cewe..sama kaya kmu single”

kiky : “caaa ,, cowo mu ikut kah ?”

duwi : “kita sm,a kalian sama , single!”

aji,kiky,ari : “blh dong?”

duwi,dewi,caca : “maksuddd loh ?”

aji,kiky,ari : “ada deh , mau tau aja!”

ajarki : “minta no kalian nah”

cadedu : “blh nih no kita (sambil memeberi no masing2)

aji,kiky,ari : “yaudah kita pulang dulu yaaa”

deduca : “:yaaaaa, kita juga yaaa, byyyy”

ajarki : “iaaa ,,, byyyyy”

 

disitu mereka berpisaaahh.

 

keesokan harinya…

 

*BERSAMBUNG*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s